Senin, 20 Mei 2013

patah hati

 
  • kubiarkan luka ini mengendap dalam emosidalam emosi yang terlunta-lunta,agar bisa kunikmati sakitnya hingga ke akar akar
  • kunikmati segala pedih berderai air mata, di timang luka.karenamu aku tak lagi bisa mengendus ap itu bahagia.
  • saat tangan tak kuasa menggenggam, kurentangkan telapak di jemarimu.setelah kamu pergi aku tak tahu lagi padasiapa bersandar.
  • inikah jalan pilihanku?bermimpi indah untuk kebahagiaan cinta yang tak pernah nyata.
  • setelah kamu pergi dari hatiku,kini bahagiaku sirna.rasanya tak ingin lagi kulihat waktu berputar hari esok.
  • saat cintamu tak mungkin berteman,lebih baikaku hengkang.ketika mustahil kesejukan hatimu teresapi,aku memang harus pergi.
  • aku terjatuh mencintaimu tanganku berpeluh  melepuh.harapan telah lepas.hanya kecewa yang mendera.
  • padamu ketemukan terangdi ujung jalan.padamu juga ku hisap luka cinta yang enggan mengering.
  • bersama kita mengunyahbsuka dan duka.kini sendiri ku telan kecewa.entah kamu
  • aku setia duduk di keheningan.mengais bisu arti sebuah bahaagia yang tak kunjung tiba.
  • mengapa susah kuraih hatimu.padahal aku hanya inginkan satu tawamu,tak lebih.
  • beginikah patah haati?cahaya kulihat semakin pudar.harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi.
  • jiwaku tersiksa.hatiku tersayat luka.samar kupandang dunnia,membabi buta kupijak tanah berkerikil.

0 komentar :

Posting Komentar

kurre kurre sumanga' lako kamu mintu' tu umbasai te blogger.silahkan tambahkan komentar anda

 

ARTIKEL TERBARU

Flag Counter

STAY UPDATE

SITE INFO

Copyright © 2012 RANTE BALIK Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger